Wisuda Angkatan ke 4 Th. Ajaran 21/22 Tahfidz Usia Dini (TAUD) Saqu Zidna Ilma

الْحَمْدُلِلَّه رَبِّ الْعَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى أَشْرَفِ اْلأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَمَّا بَعْدُ

“Segala puji bagi Allah Tuhan Seluruh Alam. Semoga shalawat dan keselamatan tercurahkan selalu kepada Nabi dan Rasul termulia, keluarga, dan sahabat-sahabatnya.”

Tahun ini memasuki Tahun ke 4, Taud Saqu Zidna Ilma melepas anak didik.
Dengan total wisudawan dan wisudawati sejumlah 19 santri.
Wisuda kali ini berlangsung di Fave Hotel, Depok pada tanggal 29 Juni 2022.

Alhamdulillah acara wisuda kali ini bisa berlangsung dengan kehadiran para orangtua wali santri yang mendampingi putra dan putrinya lulus dari Taud Saqu Zidna Ilma dan menuju jenjang pendidikan selanjutnya.

Atas ijin Allah pembelajaran kurikulum tahun ini dapat berlangsung baik secara secara daring dan juga secara tatap muka. Sehingga terjalin kerjasama yang sangat baik antara Wali Santri dan pihak sekolah untuk melaksanakan kurikulum pembelajaran, untuk tetap mencetak generasi Emas yang berlandaskan Alquran dan Al hadist, seperti visi dan misi utama dari Taud Saqu Zidna Ilma.

Tahun ajaran kali ini ada 4 santri yang atas ijin Allah mampu melakukan Tasmi’ Juz 30 dan ada 1 santri yang mampu menyelesaikan Tasmi’ juz 29. Semoga Allah limpahkan Berkah dan Rahmat yang melimpah kepada para santriawan, santriawati, para Asatidzah dan juga kepada keluarga besar wali santri Taud Saqu Zidna Ilma.

Berikut adalah Nama Santri yang atas ijin Allah mampu melakukan Tasim’ Juz 29 dan Juz 30 : Maryam Al Humaira (Juz 30 dan Juz 29), Rubina Sumayya Ilyas (Juz 30), Muthia Az-Zahra (Juz 30), Zeya Az-Zuhruf Nathania Immanue (Juz 30)

Semoga Allah selalu mudahkan kami selaku pihak sekolah Tahfidz Usia Dini (TAUD) Saqu Zidna Ilma, agar terus mampu mencetak generasi emas di tiap tahun nya. Anak-anak yang diharapkan punya dasar pijakan untuk ke tahapan berikutnya. Dasar pijakan yang berlandaskan Al Quran dan Al Hadist.

Wisuda Tahun ke 4 Taud Saqu Zidna Ilma

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *